Headline News

header-int

BKMT se- Kecamatan Koto XI Tarusan Silaturrahmi dengan Ketua Umum yang baru

Selasa, 02 Jul 2019, 15:57:07 WIB - 44 | L. Kampay
BKMT se- Kecamatan Koto XI Tarusan Silaturrahmi dengan Ketua Umum yang baru

Tarusan- Dengan telah dilantiknya Ny. Yuni Denny Anggara sebagai Ketua TP.PKK Kecamatan Koto XI Tarusan maka secara otomatis beliau didapuk menjadi Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Koto XI Tarusan.

Maka untuk pertama kalinya beliau bersilaturrahmi dengan pengurus BKMT se- Kecamatan Koto XI Tarusan sekaligus berkenalan dengan seluruh pengurus BKMT yang bertembat di Gedung UDKP Kantor Camat Koto XI Tarusan, Jum'at (28/6).

Acara ini juga dihadiri Camat Koto XI Tarusan, dalam sambutannya ia menyampaikan harapan kepada para pengurus BKMT untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dan Nagari untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan di tengah-tengah masyarakat.

"Kaum Ibu merupakan Role Model atau contoh bagi anak-anaknya, untuk itu kami sangat berharap kepada Ibu-ibu Majelis Taklim untuk senantiasa mengajarkan nilai agama di tengah kemajuan pesat teknologi saat ini, sambungnya."

Kedepannya, kita juga akan merencanakan pendirian organisasi Remaja Masjid, dimana nantinya para generasi muda ini akan dibekali dengan ilmu agama yang baik melalui, pengajian-pengajian, wirid, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya, tambahnya.

Sementara itu, Ny. Yuni Denny Anggara menyampaikan salam perkenalan dan berharap BKMT se- Kecamatan Koto XI Tarusan semakin solid dan kompak.

Acara ditutup dengan mendengarkan ceramah dari ustadz Musriadi.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2019 Kecamatan Koto XI Tarusan. Follow Me : Facebook Youtube