Headline News

header-int

KAN Barung-Barung Balantai persiapkan diri hadapi penilaian KAN terbaik 2019

Senin, 01 Jul 2019, 18:30:22 WIB - 59 | L. Kampay
KAN Barung-Barung Balantai persiapkan diri hadapi penilaian KAN terbaik 2019

Barung-Barung Balantai,

Setelah menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan sentra IKM pengolahan ikan di Nagari Cerocok Anau Ampang Pulai, Camat Koto XI Tarusan Denny Anggara S.STP., M.Ec.Dev di dampingi Kasi Pemerintahan Legiandru, S.STP menyambangi Kantor Kerapatan Adat (KAN) Barung-Barung Balantai guna mempersiapkan segala sesuatu mengenai penilaian KAN terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Alhamdulillah kita diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPP&KB), untuk itu kita akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik ucap Armaidi Dt. Indo Lawik Ketua KAN Barung-Barung Balantai".

Sementara itu Camat Koto XI Tarusan mengaku optimis dengan ditunjuknya KAN Barung-Barung Balantai ini untuk menghadapi penilaian KAN terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat, itu sudah terbukti dengan banyaknya kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KAN Barung-Barung Balantai.

Kita hanya akan sedikit memperbaiki administrasi dan akan melakukan pengecatan Kantor KAN, ujarnya.

Selanjutnya ia mengharapkan dukungan dari Wali Nagari se- Kenagarian Barung-Barung Balantai untuk menyukseskan Penilaian KAN Terbaik ini, tutupnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2019 Kecamatan Koto XI Tarusan. Follow Me : Facebook Youtube