Headline News

header-int

Mamah Dedeh akan Kunjungi Pantai Muaro Bantiang Pulau karam

Selasa, 02 Jul 2019, 15:56:28 WIB - 132 | L. Kampay
Mamah Dedeh akan Kunjungi Pantai Muaro Bantiang Pulau karam

Painan - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Wisata Dakwah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se- kabupaten Pesisir Selatan, Pengurus BKMT Kabupaten Pesisir selatan melakukan rapat persiapan bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan Senin (1/7).

Rapat ini dihadiri oleh Camat Koto XI Tarusan yang diwakili oleh Sekretaris BKMT Kecamatan Salmineli, Kabag Kesra Setdakab Pesisir selatan, Kabag Humas & Protokoler Setdakab Pesisir Selatan yang diwakili Kasubag Pemberitaan, dan Wali Nagari Pulau Karam Ampang Pulai.

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2019 dan menghadirkan Ustadzah kondang Dedeh Rosidah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mamah Dedeh yang bertempat di Pantai Muaro bantiang Kecamatan koto XI Tarusan.

Untuk jadwal mamah dedeh kita sudah menghubungi manager nya, dan sudah fix beliau akan berangkat Tanggal 29 Juli 2019 pukul 06.00 Wib dari jakarta dan akan langsung menuju Lokasi acara, terang pengurus BKMT Kabupaten Pesisir selatan.

Kegiatan ini diharapkan selain menjalin silaturrahmi antar sesama anggota BKMT se- Kabupaten Pesisir Selatan juga untuk meningkatkan kualitas dari Wisata Dakwah itu sendiri, karna kita biasanya hanya dapat menyaksikan mamah dedeh di layar kaca, pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2019 Kecamatan Koto XI Tarusan. Follow Me : Facebook Youtube