Headline News

header-int

Mamah Dedeh: Pesisir Selatan Bersyukur Miliki BKMT

Selasa, 30 Jul 2019, 17:15:43 WIB - 15 | L. Kampay
Mamah Dedeh: Pesisir Selatan Bersyukur Miliki BKMT

Muaro Bantiang-- Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) yang berlangsung di Pantai Muaro Bantiang, Kecamatan Koto XI Tarusan dihadiri oleh ribuan Jemaah dari seluruh Nagari se-Kabupaten Pesisir Selatan. Kegiatan Tabligh Akbar tersebut juga dihadiri langsung oleh Ustadzah Kondang Mamah Dedeh yang datang langsung dari jakarta.

Kehadiran ribuan jemaah tersebut, sontak membuat kepadatan di sekitar lokasi bahkan diluar perkiraan dari perkiraan panitia. Melihat kondisi tersebut, Mamah Dedeh mengaku bangga dan salut dengan Kabupaten Pesisir Selatan, yang memiliki nilai keislaman yang tinggi.

" Alhamdulillah, saya bersyukur bisa diundang dan diberi kesempatan untuk hadir di Pesisir Selatan. Saya sangat bangga dengan jemaah yang hadir, dan patut disyukuri oleh Pesisir Selatan dengan antusias para Jemaah BKMT disini," Ujar Mamah Dedeh saat diwawancarai.

Mamah Dedeh pun menilai, kekompakan dan rasa kebersamaan yang tinggi dari para jemaah BKMT merupakan "aset" yang harus disyukuri oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. sekaligus menjadi wadah dalam mengajarkan kebaikan.

"Pesisir Selatan patut mensyukuri adanya sebuah wadah yang disebut dengan BKMT. Dengan kekompakannya dan keagaam yang tinggi, saya berharap BKMT dapat menjadi wadah dalam mengajarkan kebenaran di jalan Allah SWT," Sambungnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni, mengaku terharu dengan jumlah peserta yang hadir, bahkan tak disangka jumlah yang hadir melebihi kapasitas tikar tempat lokasi duduk.

" Ini adalah bentuk kecintaan BKMT dan masyarakat Pesisir Selatan terhadap Islam. Bahkan ada peserta yang dari subuh, sudah berada di lokasi ini, karena ingin berada di barisan terdepan. Insha Allah, kedepannya kegiatan ini akan kita laksanan rutin setiap bulan di Pesisir Slatan, untuk lebih meningkat nilai kecintaan terhadap islam di tengah-tengah masyarakat," Ujar Lisda.

Selain ribuan jamaah dari BKMT, tabligh Akbar tersebut juga dihadiri langsung Oleh Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, serta sejumlah Kepala PD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan. (Robi Octora Romanza)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2019 Kecamatan Koto XI Tarusan. Follow Me : Facebook Youtube